Kenapa Air Mata Rasanya Asin ?

Posted by Unknown Rabu, 24 April 2013 0 komentar
hay hayy hayy .. :D kenapa yahh air mata itu rasanya asin ?? kenapa tak terasa manis ? bukankah kita sehari hari mengkonsumsi gula juga . ??



Rasa penasaran saya akan pertanyaan itu terjawab sudah karena :

Air mata berasa asin karena memang kandungannya yang meliputi leusinenkefalin, adrenokortikotropik, dan prolaktin serta beberapa elektrolit, protein pengikat lemak dan Imunoglobulin A yang keseluruhannya menghasilkan rasa asin.

Dimana fungsi utama dari keseluruhannya ialah menjaga kondisi mata agar tetap stabil. Protein pengikat lemak itu sendiri membuat lapisan terluar yang terdiri dari lapisan lemak yang fungsinya melindungi kelembaban mata tetap utuh.

Wahh kalau begitu ternyata air mata di hasilkan oleh bermacam macam komponen yang dihasilkan oleh tubuh kita

Sayang juga kalau tiap hari di buang air mata kitaĆ¢?¦Jadi di pagi yang ceria ini mari kita semangat lagi jangan ada yang menangis lagi yah...
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kenapa Air Mata Rasanya Asin ?
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://zahwa-annisa.blogspot.com/2013/04/kenapa-air-mata-rasanya-asin.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

TEMPLATE CREDIT:
Tempat Belajar SEO Gratis Klik Di Sini - Situs Belanja Online Klik Di Sini - Original design by Bamz | Copyright of Teknologi & Gadget.